Rabu, 02 Mei 2012

gue memang heboh ~


Gempita ini benar" memusingkan kelapa cuy ! suMprit ! gara2 gempita ini dosa gue makin nambah ! memang bener kata orang dulu, kalo ga kenal maka ga sayang. *lah apa hubungannya* ya ada la !
karna gue ga kenal gempita itu apaan, jadi nya gue begini. gue ga sayang sama gempita. yang ada gue ketakutan buat ngenal gempita. kebingungan setenga mampos. bener2 gatau  gimana bersikap. satu hal yang gue takutin dari acara ini, gue takut salah kostuum. Hal paling memalukan yang sering gue alamin.

orang berpakaian cakep2, lah gue malah kayak upik abu. tiba orang jelek2 , kok jadi gue yang paling cakeeep?! #huek dan intinya gue selalu jadi bahan bicaraan. lo bayangin bray. malunya gimana?! aih.
pas nonton sinetron2 ala2 lebay gimana gitu, sering tuh si pemeran utama nya sala kostum, terus dia di hina2 deh sama si pemeran antagoniss nya, daan gue selalu bilang “sala kostum? bego banget sih ! uda tau acara gituan, masa makek nya beginian” aaaa. gue jilaat ludan sendirii -_- dan sekarang posisi si BEGO tadi, uda hijrah ke guee.

dan sekarang gimana nasib gue ini braaaaaay ! gara2 gue jadi panitia si gempita ini gue aga bingung gimana gicuuu. kan katanya pakek kebaya ~ terus2 kalo pakek kebaya ga pakek “haikhils” itu rasanya ga sesuatu banget dong kan. dan kalo uda cakep cakep pakek kebaya ~ pakek “haikhils” tanpa makeup euh rasanya itu tambah ga sesuatu bangeet ~ masakan badan gue uda cakep cakep, eh tiba liat muka nya DATAR , kan aga serem gimanaa gitu. :p ngomong ngomong gue kan pake jilbaab ~ yang pasti tu jilbab musti di gaya gayain kan? ga mungkin dong gue uda BERKEBAYA – BERHAIKHILS- BERMEKAP- eh jilbab gue macam mualimah ~ entar gue disuruh MTQ lagi :p -- haha. atau yg lebih parah masa gue pakek jilbab model ehem anak anak labil diluar sana ~ oh noooo :O gue uda SMA dan gue bukaan anak LABIL lagii. huahahahaha.
lah. terus masalahnya apaan?
***
nah masalahnya disini. sore tadi gue hunting2 kebaya di salon. keluar masuk salon uda gue laluin bareng emak tercintaa . salon pertama ABES. salon ke-2 Ga ada yang cakep , salon ketiga ga ada kebaya yang MUAT sama badan gue yang bohai ini. KAMPRET ! disalon ketiga ini bener2 kampret se kampret2nya KAMPRET . gue baru masuk..

“kak ada nyewa kebaya ga”  *si kakak liat dari atas kebawah ke atas lagi*  “untuk ukuran mu? ga ada dek ! badanmu gede kali, kebayanya kecil kecil, pasti ga muat. “ KAMPRET ! ini kakak tothepoint kali ya ! “oh gitu, yauda deh” *keluar nahan inguus* hiks ! KUKUTUK KAU KAKAK SALON !

disini uda agak nyerah jugaa, dalam hati uda bikin niat ini, tengokla ya ! kuros aku empat hari ini ! puasa aku empat hari ini! kurusin aku yaALLAH ! Ga makan coklat lagi, ga mau makan nasi lagi, pkoknya mulut gue Cuma terima SAYUR DAN BUAH . titik ! eeh rupanya niat guee ga diijiinin sama yang maha kuasa.. dan disinilah guee di salon jalan bromoo ~ nama salon nya DESI , tempat salon nya beda dari yang salon salon kampret tadi,

saloon ini lebih mewah, emang mewah sih, desain interiornya keren banget. warna emas gitu,, dari luar puun model2 klasik gimna gituu, pkokny keliatan la salon mahalnya, pas mau masuk situ, uda agak keder jugaa, ntar gue ditendang lagi. soalny seperti yang tadi gue bilang, gue dan emak tercinta SALTUM nya abis abisan, karna tdi kan rencana awalnya Cuma mau cari salon yg deket deket rumah aja, eh tiba2 uda maen di bromo wae..

gue dengan celana trening ijo, dipadu dengan baju perpisahan smp gue --ya! baju spongebob ditamba cardigan dan jilbab abuabu. ples ga pakek bedak, dan ehem bau ketek. haha. namanya gue baru bangun tiduur ya baju tidur itula yg gue pakek berkelana tadii.. HUAHAHAHA. dan mamak gue asli macem preman . haha. kalo diliat liat kami seperti mau ngerampok gituu. gadehya ya! naujubilaah.
di salon DESI ini, gue nemuin om2 yang badannya kekar2 gimana gitu, ditamba betindik, terus aga serem gitu deh, en yu no waaat? pas uda masuk, SUBHANALLAH, ternyata bencong cong cong. huahahaha. tampang sekuriti, eh hati helokiti. unyuu deh ! haha :D dan ada salah satu omom kekaar ituu diala yang namanya DESI, aduu oom , unyuu banget. pen nyium deeh. :p

pas dia liat gue, terus deh dia nanyak, buat perpisahan ya dek, nah capcipcuuus langsung di ambilnya kebaya kebaya yang sebenernya gue kurang srek gituu, karna warnanya ga ada yang COKLAT, dan terpilihlah satu nominasi kebaya berwarna MERAH MAROON, errgh, gue ga srek abis, tapi karna gue uda banyak banget bedosa sama si mamak ini yauda deh, gue iyakan aja. secara kami uda capke keliling2 nyari salon, ditamba mamak gue puasa, kan durhaka namanya kaloo ga nurutin.

dan kata em omtan (omtante) itu gue harus dimekapin, ditambah pake jilbab ny juga disono, biar gue CANTIK. huek. disini asli gue dibully mulu, masakan katanya body gue baguus, gue juga cakeep, terus apa aja yang gue pakek pasti CANTIK. huaaaa ! pembohongan masal ini. pen kali ku cubit om ituu ~ udatau itu semua bohong. dan bajet buat itu semua DUARATUSRIBU. subhanallah gatuh ! ayo duet, kam here. gue butuh duiit. haha. pas gue bilang gamau, kelihatanla muka mama yang uda kelelahan, yauda deh, apabole buat. gue terima duarust ribu ituu. semoga gue ga salah kostum yaALLAAH. semoga gue ga NORAK disana yaALLAAH. plisplisplis. dan satu beban lagi, gue harus pakek ‘haikhils’
nb :semoga kaki ku ga patah. semoga kakiku ga patah. semoga kakiku ga PATAAAH !
apakah kalian pernah mengalami kebingungan seperti ini gurls? ;) kasih saran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar