Kamis, 10 Mei 2012

oke ! saya coba !



Copas dari blongnya~ http://khairunnisapasaribu.blogspot.com
KAMU BISA !
Sahabatku...
                Setiap kita pasti pernah terjatuh,gagal dalam hidup,kalah dalam pertandingan atau terpuruk dalam kesendirian.Namun yakinlah yang membuat kita tercatat sebagai pemenang bukanlah dinilai dari seberapa sering kita terjatuh namun seberapa sering kita bangkit dari kagagalan kita.TAK ADA MANUSIA YANG SEMPURNA.Namun jadikan ketidaksempurnaan itu menjadi keunggulan dirimu.
                Betthoven,yang musiknya begitu indah ternyata hanyalah seorang tuli.Tomas Alfa Edison mengalami 1999 kali kegagalan sebelum menemukan bohlam lampu.Tugas kita bukan untuk berhasil,namun tugas kita adalah untuk mencoba karena saat mencoba ada kemungkinan besar untuk berhasil.orang-orang besar bermimpi besar dan bekerja besar maka energinya bukan untuk meratapi kegagalan namun untuk terus mencoba,mencoba dan mencoba.Untuk itu BANGUNLAH SAHABAT ! karena AKU BISA,KAMU BISA,KITA BISA,SEMUA PASTI BISA !

Sing ...
                Saat terjatuh jangan lupa bahwa engkau pernah berdiri.bangunlah ..kamu pasti bisa.
                Biarkanlah  hidup ini mengajarkan kita.saat keadaan begitu sulit,bangunlah..kamu pasti bisa..kamu bisa..kamu bisa..
                Tak ada yang abadi dibawah sinar matahari.tak ada yang sempurna dari jiwa manusia.
                Saat berduka jangan lupa bahwa engkau pernah bahagia.bangunlah..kamu pasti bisa.
                Biarkanlah dunia ini melukis cerita.kisah manusia yang tak pernah berputus asa dari rahmatnya.
                                                                                                                                By : maidany J
AKU BISA, KAMU BISA, KITA BISA, SEMUA PASTI BISA !!

***
titik keterpurukan ku adalah semalam ! 
aku benci mengetahui kalau aku kembali JATUH, dan kembali SAKIT!
sakit yang bukan hanya milik raga, namun juga milik hati..
perih dan luka di hati hanya aku dan tuhan yang mengerti..
sakit teman, sungguh sakit !
rasa dicampakkan, tidakdiperdulikan, rasa seolah olah aku hanya SAMPAH takberguna..
dan taukah kalian? pedang apa yang paling membuat ku menderita?
pedang kepurapuraan kalian SAHABAT ku..

mungkin, itulah skenario yang harus aku jalanin..
skenario yang telah ditulis oleh tuhan untuk ku..
skenario yang udah diatur tuhan..
dengan segala ending yang hanya dia yang tau..
dan aku harus berdiri..
aku harus jadi pemenang, di dalam BUKU ku sendiri,,
aku harus BANGKIT, dan BERDIRI ! 
walaupun sayap ku tlah PATAH, aku masih punya KAKI !
dan AKU BISA !
aku memang akan kembali TERPURUK seperti yang sudah2 !
tapi biarkanlah..
itu memang ALURnya.. 
tugas ku sekarang hanya Berdiri, Bangkit, dan bila JATUH kembali, aku hanya perlu menangis, menulis, dengerin lagu nya simpleplaan, dan blablabla.. dan BERDIRI KEMBALI..
seperti kalimat warnawarni diatas..
"yang membuat kita tercatat sebagai pemenang bukanlah dinilai dari seberapa sering kita terjatuh namun seberapa sering kita bangkit dari kagagalan"
kegagalan ku disini, aku masih ga bisa membuat mereka yang berada disekelilingku merasa NYAMAN
Sehingga mereka pergi lagi.. menjauuh..
dan kegagalan terbesarku..
aku masih belum bisa MENEMUKAN mereka ..
oke.oke. aku akan terus berusaha untuk menemukan KALIAN ..
aku akan terus MENCOBA untuk mencari keberadaan kalian..
sambil berusaha buat ngubah SIFAT menyebalkan ini..

oke ! aku bisa berdiri !! YEAAAAAAAAH !
oke.. seeyouu.. 

#thanks for my best sista.. khairunisapasaribu :) tulisan kakak bener2 bikin semnagat ! semoga semakin banyak orang yang mengispirasi saya untuk tetap BERDIRI. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar