Kamis, 19 April 2012

planet guee ~

Hari ini, tanggal 19 april 2012, siswa siswi SMA seluruh INDONESIA udah udahan buat ngegalau nyaaa ~
karena apaaaaaa? tentu aja gara gara UN uda pada kelaaar semuaaa, tinggal nungguin hasil pengumuman nya ajaaa.. mogamoga kakak kakak guee yang diluaaran sana bisa LULUS dengan hasil MEMUASKAAN ! O:)
AMIIIIN. ga cuma diUN nya aja,, tapi di SENAMPATEN (sNptn) nya juga pada berhasil !! 

Ngomong2 soal UN kelar, satu fenomena yg uda pasti ADA , apalagi kalo bukan CORET -CORET ! yegak?
ngeliat orang orang pada jadi pelangi ga jadi gitu, gue jadi ngerasa DE JAVU ~
SUMPAH ! kejadian ituu kayaknya baru gue lakuin beberapa bulaan yang lalu, saat gue masih berstatus menjadi warga planet 13 ~
coret coretaan spidol, semprot semprotan pilox, saling bagi tandatangaan, aah ! kalo nginget itu jadi kangen banget sama masa SMP. dan sekarang gue uda bukan siswa SMP dengan baju putih biru nya , inilah gue siswa SMA dengan baju putihabuabu nyaa :')

ga terasaaa banget kaan? ternyata gue uda setaun jugaa pisah dari temen temen putihbiru gue..
uda setaun juga gue pindah status kewargaplanetan, dari warga planet tigabelas jadi warga planet delapan.
walaupun masih di GALAXY yang sama -___- SAMPALI ! haha.

dan begitu juga sekarang, dengan kakak2 gue yg diluaran sana..
mereka akan segera melepas status keplanetannya, dan mulai PINDAH mencari PLANET yang lain, planet yg lebih baik, planet yg akan memberikan mereka lebih banyak CERITA.
PLANET BARU DENGAN MANUSIA BARUNYA.

PINDAH dari planet yang satu ke planet yang lain, ternyata begitu banyak membuat gue belajar..

gue bukan lagi warga PLANET dengan busana putihmerahnya.
planet dimana gue, bisa NANGIS sekencang kencangnya DIDEPAN orang banyak, TANPA merasa MALU !
planet dimana gue, bisa KETAWA sekeras kerasnya TANPA perduli orang menganggap gue gila !
planet dimana gue bisa LARILARIAN ~ JUNGKERBALEK~ TEREAKTEREAK ~ LOMPATLOMPAT 
planet dimana gue bisa gulat gulatan sama cowok ~ bisa tonjok tonjokan ~ dan planet yg bisa buat gue bener bener ga TAU MALU ! haha
gue bisa MENGEKSPRESIKAN apapun yang gue mauu !
Iitulaa planet kedua gue ~ planet terbodoh guee ~ planet penuh emosi :')

selama 6 tahun berada di PLANET itu, ahirnya gue pun pindah ke PLANET yang baru, planet yang berisikan tentunya manusia manusia BARU , dan cerita baru.. 
planet KETIGA gue, putihbiruu ~
planet yg buat gue tau arti kata TEMAN..
planet yg buat gue tau apa arti kata SUKA ..
planet yang buat gue  ngerti gimana rasanya GA punya temen yang bisa dipercaya..
planet yg ngebuat guie berubah jadi orang egois, menyebalkan, 
planet yg buat gue sadar, PERMUSUHAN ITU GA ADA BAGUS BAGUSNYA !
dan tentunyaa.. PLANET YAG BUAT GUE JADI TERGILA GILA SAMA NOVEL !

daan sekarang disinilaa guee..
PLANET PUTIH ABU ABU 
planet yg kata orang orang, adalah tempat paling MENYENANGKAN selama HIDUPMU ~
semoga saja begitu ~
diplanet ini sekarang, gue sama sekali ga bisa berbuat sesuka jidat lagi ~
mau nangis kencang kencang, uda ga bisa lagi..
jelas laaah, MALU cuy !
Mau ketawa keras keras, entar dibilang orang GA WARAS..
mau ini ituu pkoknya ga PEWE lagi -______-
dan diplanet ini juga gue akhirnyaaa, bisa ngerasain eumm
viruus merah jambuu ~
haha. yaa.. gue jatuh cinta diplanet ini..
untuk pertama kalinyaaaaa.. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar