Sabtu, 26 Mei 2012

UJAN ~

Hujan dan lagi.

aku suka Hujan,,
aku suka aroma tanah yang menyelinap masuk ke kamar ku dan membaui indra penciumanku..
aku suka rintikan air yang banyak itu..
Dingin.. nyaman.. dan  menenangkan..

tapi aku juga benci Hujan..
aku benci dengan suara bising yang mengetuk2 atap rumahku itu..
Ribut.. suara itu seakan mengusik ketenangan batin..
walaupun terkadang..
dengan suara melodi hujan itu aku bisa tenang seketika..
tenang nya perasaan, cuma dikarenakan ketikahujan dan aku menangis..
cuma atas dasar itu aku suka melodi riuhnya.. selebihnya tidak !

dan lagi..
ketika hujan..
petir.. angin.. dan kilatan.. datang.. BERSAMAAN !
namun, setelah hujan mereda,, akan ada pelangi yang menungguu..
menunggu dengan sejuta keindahan di hamparan langit biru disana..
inikah cara tuhan mengajarkan kepada Manusianya?
bahwa ketika kita punya masalah..
dia akan datang bersamaan.. mengejutkan.. dan mengerikan..
tapi....
setelah semuanya mereda, akan ada satu hadiah yang menunggu..
begitukah? entahlah.


dan..
HUJAN,,
aku tak tau sejak kapan hujan begitu spesialnya bagi ku..
mungkin karena DIA..
dia.. dan hujan.. seakan punya cerita sendiri di benakku..
ah sudahlah..
mengingat cerita DIA dan AKU hanya membuat luka jelek ini terlihat semakin memburuk..
aku.. dan hujan.. hanya akan meyimpan cerita..
aku.. dan hujan.. hanya akan selalu diam membisu..
menunggu dia kembali.. entah sampai kapan..


Hei hujan..
aku baru sadar..
aku melewati tanggal keramat itu tanpa mengingatnya sedikitpun..
haha,
ada gunanya aku tak tau "sekarang tanggal berapa"  :D
yang pasti goodbye duapulutiga ~ dan goodbye kamuu ~

haaaaaaah..
hujan redaa..
aku keluar..

#hah.. hujan sabtu malem :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar