Selasa, 03 April 2012

topeng baduuut (part 1)

apakah hidupku sebegitu menyedihkannya tuhan? 
sampai sampai rasanya aku muak untuk bertahan dibumi mu yang ILUSI ini ?
apakah hidupku sebegitu sunyi nya tuhan?
sampai sampai aku hanya bisa mendengar satu nada yang berbunyi KESEDIHAN?
apakah aku sebegitu buruk nya tuhan?
sampai sampai pria yang kucinta hanya melihat ku sekilas lalu berpaling kearah lain.

bolehkan aku mati tuhan?
bolehkah? 

I LOVE MY LIPS ! smile ~

aku benci , aku bosan, aku muak, dan aku MARAH ! 
itu semua karna mereka !! 
mereka yang begitu saja mencampakkan aku , meninggalkan aku , disaat AKU BUTUH akan kehadiran mereka tuhan !!
MEREKA SELALU MENUSUKKU , MENIKAMKU, DAN MEMBANTAI KU hingga rasanya aku tak sanggup lagi untuk mengobati segala luka, bukan hanya sekedar luka tuhan, tapi luka ini telah berubah menjadi NANAH , dan lama MEMBUSUK hingga ahirnya semua nya harus DIAMPUTASI sebelum merusak yang lainnya !!
tapi LIHATLAH !! semuanya TELAH HANCUR !!
yang tersisa hanya TOPENG keMUNAFIKAN ku. 

topeng ku, yang tinggal di wajah saja. 
topeng yang akan membuat HIDUP kalian berubah suatu saat nanti,
topeng yang akan membalas semua perlakuan KALIAN terhadapku.

haha. TOPENG BADUTKU !!
topeng kemunafikan ku ~
aku BANGGA mengenakannya.
aku bangga tertawa bersama kalian, huh tapi aku LEBIH BANGGA MENERTAWAI KALIAN dibalik topeng ku tersayang.
hah? apa? aku pengecut?
YA ! AKU MEMANG PENGECUT !
tapi, suatu saat nanti SANG PENGECUT MENJIJIKKAN ini akan berubah, BERUBAH menjadi PEMENANG yang akan membuat kalian MENYESAL telah menyakiti aku !!
HA-HA-HA. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar