Rabu, 11 April 2012

saya candu kamu`


hey hujan , apakabar dengan awan dilangit sana?
apakah dia telah membuat mu SAKIT, sampai sampai kamu begitu DERAS nya menangis?

hey hujan, saya senang jika kamu TURUN kebumi, menemani saya untuk MENANGIS bersama.
saya gembira, meskipun saya menangis, setidaknya tangisan saya akan kamu redam dengan nyanyian yang kamu nyanyikan di atap rumah saya. SAYA senang jika kamu disini bersama saya, setidaknya saya tidak merasa kesepian. saya tidak akan merasa sendirian, dan kemudia merasa kehilangan, bersama HATI yang terasa menyesakkan untuk dirasakan.

Hujan, apakah saya sebegitu bodohnya untuk TETAP bertahan mengharapkan dia KEMBALI?
Hujan, apakah saya sebegitu tololnya untuk TETAP bermimpi dia akan kembali DATANG kepada saya, bersama, dan tertawa -kembali- ?
Hujan, betapa bodohnya saya yang terus memainkan berbagai macam bentuk ILUSI , yang akhirnya saya tau bahwa itu BENAR adanya sebuah ILUSI, ilusi yang saya ciptakan hanya sekedar untuk menyenangkan sejenak, bukan untuk MENENANGKAN !

entahlah, saya bener bener merasa BODOH untuk tetap mengharapkan dia.
dia yang UDAH pergi,,
dan dia yang udah HILANG dari pandangan MATA ini. :')
kemana anda wahai PENYEMANGAT saya?
KEMANA ANDA HA?
saya disini MENUNGGU anda, apakah anda tau? SEMUA ORANG BENCI MENUNGGU!!
dan saya juga begitu, saya tau anda telah PERGI, dan anda juga ENGGAN untuk kembali,
jadi apa gunanya saya MENUNGGU, HAHA !!
tapi begitulah keadaan saya sekarang, saya sebegitu merasa pedenya anda akan kembali, dan ternyata itu GAK AKAN PERNAH TERJADI, :')

hujan, katakan padanya, ada aku yang udah MUAK menunggu dia disini,
katakan padanya meskipun aku sudah MUAK, tapi aku tetap akan NUNGGU diaa. :')

dan saya tau..
ternyata saya telah CANDU , saya CANDU akan semua HAL MEMUAKKAN ini.
dan saya PERLU DIREHABILITAS !!

1 komentar:

  1. ditaaaaaaaaaaaaaak keren kali entrimu yg ini. y make me wanna cry taoooooooook haha

    BalasHapus