Rabu, 04 April 2012

hah ! opini menyebalkan ku !


hah! anda berhasil, anda gagal membuat ku untuk terlelap saat ah ini !! rasanya aku ingin menulis semua ini di bloog, tapi sial, jaringan koneksi modem ku menggila. malem ini, aku mauu mengeluarkan segala omong besar ku !! disini ! yg tentunya ga akan membuat banyak telinga memanas gara gara ulah menjengkalkan  ku. haha.kembali ke omong kosong , omong besarku !! omongan pengecutku ! omongan tanpa solusi ! omongan yang hanya ngasih kritik, dan hanya bisa mengkritik, padahal kalo aku yang berada di posisi mereka aku pun TAK KAN BISA MELAKUKANNYA !! betapa pengecutnya aku bukan?! haha ! itula mengapa aku cocok buat menjadi anak ips!

anak anak yang lebih banyak bicara nya, ketimbang bertindaknya ! sama seperti wakil rakyat di Negara ku ini, hanya banyak janji, omong kosong, dan HASILNYA nol besar, nothing ! hanya bisa berkata “aku akan begini,begitu, blablabla” dan ketika diterjunin  langsung, bubar semua janji! hah ! orang orang BESAR CAKAP memang begitu adanya, hanya pandai berbicara.

seperti halnya aku, hanya pandai mengkritik. 
tapi, aku suka melakukan nya.  coba dengar kan pengkritikan pengecut ku terhadap TRADISI yang dilakukan di sekolah ku !!
haah, aku suka membicarakan ini !

#mengkritik Bintall
 Ini dimulai ketika kemarin, anak anak dari oce organisasi **** melakukan rapat untuk menjalankan kegiatan tradisi ituu bersama anggota yang lainnya, dan aku termasuk didalamnya.
disana ada agenda yang dibahas, dan sala satunya mengenai yang namanya BINTAL atau Bina mental dan tentang mengambil konsep yg dinamakan dengan konsep Doktrin (konsep keras) dan konsep persuasif (konsep sindiran)
di tempat kejadian, aku dengan segala omong besarku langsung berbicara tanpa memilamilih kata yg baik - mungkin ini memang tabiatku – artian tidak baik disini, aku ngomong seenak jidat aja , mengkritik disana sini, ngalir teruus, tanpa memikirkan telinga dan hati lawan yang mendengarkan, aku berbicara seolah olah teori ku itu BENAR dan layak untuk didengarkan ! menjengkelkan bukan? memang begitu ! dan aku pun MUAK dengan sifat menyebalkan ini, dan kelakuan brengsek ku ini baru disadarin ketika AKU SELESAI dan mendapati semakin banyak orang orang yang membenciku ! #eh curhat #abaikan

kembali kemasala pengkritikan,  menurut ku acara BINTAL saat momen bulan puasa itu JANGGAL rasanya, sedikit informasi  acara BINTAL disini dilakukan pada malam hari,disaat kami terlelap dan kakak* senior nya masuk sambil meNgeluarkan nada nada tinggi yang ngebuat otak, mata, telinga ku ga singkron jadinya , menganggu tidurku dan teman temanku, dan coba tebak ! MEREKA MEMARAHI , MEMBENTAK, dan MENYALAHKAN ! apa apaan ini ha? bulan puasa itu disuru sabar KAK ! disuru belajar ikhlas KAK ! Meskipun alasan kalian itu dibuat di malam hari, tapi itu bulan suci, bulan dimana kita disuru banyak beramal, bukan menebar kegilaan !

dan mereka, para teman teman ku yang menjabat sekarang, ayolaaah, kita sama sama telah merasakan kebosanan dan kegilaan yang terlalu memuakkan pada saat itu, kenapa kalian tega mengulangnya dengan junior junior kita? apa sekarang kalian berfikir untuk ajang BALAS DENDAM?
junior2 kita itu GA TAU APA2! sama seperti kita dulu, apa kalian mau menebar benih KETIDAK SUKAAN kepada mereka dibulan yang suci itu? kita sama aja menebar kotaran teman teman ! Walaupun kalian mencari PEMBENARAN bukan KEBENARAN dari apa yang kita lakukan, kalian berdalih bahwa acara bintal itu buat ngelatih mental MEREKA ! MENTAL apa yang kita latih disini ha? adakah manfaat yang kalian rasakan DULU itu? mereka hanya BERTERIAK menggila disana, BERTERIAK- DAN itu membuat telinga ku sakit ! kalian juga merasakan nya bukan? ayolah ! jujur dengan diri sendiri. jangan budidayakan arti kata TRADISI, dan MENGIKUT IKUT , apakah yang salah akan selamanya tetap dijalankan?

Kalian ingin DIHARGAI , dan aku juga SANGAT ingin dihargai. siapa yang mau diinjak injak ! bahkan semut pun GA MAU diinjak ! tapi itu memang takdir mereka, karna sekarang manusia hanya memiliki mata di wajah, tidak tersisa lagi untuk kaki.
jujurla teman, adakah kalian menaruh rasa SEGAN terhadap mereka yang dulu MEMARAHI kita, yang ada aku malahan TIDAK SUKA ! apalagi jika nanti nantinya kita tidak DEKAT dengan mereka, dan yang ada IMEG di mata kitaa“AKU GA SUKA SAMA KAKAK ITU, SOK HEBAT “ kalian pasti tau siapa yang aku sebutkan disini bukan?

duluitu, disana, kita diwajibkan untuk mengucapkan salam bukan? bahkan ada yang terang terangan menyindirku? haha
dan disana sampai sekarang, aku begitu CANGGUNG untuk mengucapkannya, kenapa? karna aku GAK terbiasa, dan aku segan serta enggan mengucapkannya ! aku memang egois !
bukan salam nya yang aku permasalahkan, tapi caranya yang ingin aku katakan, SALAM adalah ucapan sayang sesama muslim terhadap MUSLIM  lainnya, karna didalamnya terdapat arti mendoakan bukan? akuilah, anak jaman sekarang sudah ENGGAN mengucapkannya termasuk AKU !

aku malu mengetahui itu terjadi pada diriku,, mungkin itu juga yang mereka rasakan, jadi menurutku, bagaimana SALAM itu jika kita masukkan perlahan lahan, sedikit demi sedikit, JANGAN terlalu memaksa, jika mereka segan mengucapkannya, maka kita dong yang mengucapkannya bukan? ga ada faktor TUA DAN MUDA dalam mengucapkan SALAM. biarkan mereka terbiasa dengan SALAM kita,  karna itu yang membuat ku sekarang, lebih terbiasa untuk mengucapkannya, walau hanya  1 2 orang, karna aku telah banyak mendapatkan caci makian disana. :’) dan trimkasih itu ngebuat aku sedikit berubah..

kembali ke masalah menghargai dan menghormati, baiklah, mungkin konsep kita akhirnya memakai DOKTRIN , karna memang tak ada yang sama fikiran nya denganku, aku hanya dianggap ORANG MENJENGKELKAN disana kan? aku memahaminya.. dan aku sadar ketika aku sampai dirumah, ternyata BENAR tak ada yang membela ARGUMEN ku.. berarti memang CARA BERFIKIR ku yang salah. dan aku minta maaf atas segala OMONG KOSONG ku yang MENJIJIKKAN itu, padahal aku sendiri pun tak bisa meng handle nyaa..

satu pemikiran TOLOL ku..
aku lebih segan dengan orang yang DIAM NAMUN RAMAH,marah pada tempatnya dari pada orang yang BANYAK CINCONG, -seperti aku tapi hasil nothing-  dan sering marah marah ! wahahaha. :D seperti gue banget yaw. uda ah ini aja postingan nya.. BULLSHIT beud kan? buat telinga panas kan?
yauda toh, Cuma itu yang ingin aku sampein, :’)

1 komentar:

  1. bagus tak sekarang kami jadi lebih mikir cemana cara ngebintal yg baek :D

    BalasHapus