Rabu, 04 April 2012

ketika merindu~

dan ketika aku merindu..
aku bahkan tak tau apa yang kurindukan..
yang aku tau cuma aku ingin ada sebuah pesan dengan sebuah nama dilayar ponselku dan  aku ingin itu kamu..
bukan yang lain ! hanya kamu !

dan ketika aku merindu..
adakah kamu disana juga merindukan aku?
adakah disana kamu memikirkan aku ?

dan ketika aku merindu..
aku sadar..
aku merindu kamu dan merindu segala hal kecil dengan kamu..
hal hal kecil yang dulu terlihat begitu sepele..
dan gotcha, sekarang menjadi sangat berarti, sayang..
sekarang malah membuat aku disini semakin bermain dengan ilusi..
membuat aku menjadi sering menarikan jemariku diatas keyboard netbook ku..
dan mengetiik namamu..
berharap rindu ini bisa teratasi..

dan ketika aku merindu kamu.,
aku tersadar..
Karena merindumu ternyata membuatku sakit.
membuat ku terus MERASAKAN perih
disaat ku tau disana kau tak merinduku..
aku lelah . aku capek !

capek terus membanting hatiku..
kemudia memungutnya kembali,
dan menyusun seperti aku menyusun puzzle yang memusinggkan
dan tentu membuatku muak !

adakah kamu disana memperdulikan aku disana?
adakah kamu disana merasa detakan yang begitu menyebalkan ini?

sungguh aku ingin berhenti !
berhenti merindu..
berhenti berfikir..
hanya untuk kamu dan tentang kamu ,SAJA !

Tapi tahukah kamu, bahwa untuk memulai berhenti itu susah.?
Memulai untuk tidak rindu itu menyiksa.?
kamu berhasil menguasai pikiranku !
kamu pengecut !
hanya berani bermain di fikiranku !
tidak diduniaku !


AH, SUNGGUH AKU BISA GILAA !








Tidak ada komentar:

Posting Komentar