Jumat, 07 September 2012

BLOG BARU GUE!

*melambai dengan kecantikan maksimal*
seketika pada hadirin muntahin blog gue.-_____-
Seperti biasa mamen, gue berkunjung kemare cuma buat buang sampah di otak gue~
Tapi buat hari ini kagak dong~ gue lagi seneng. jarang jarang loh :p
Nah. sekarang author kece bin unyu minimal ini mau ngepromosiin blog barunya!
Ga jauh beda dari blog ini, isinya cuap cuapan author yang galau~patah hati~ kesel~dan sak boker #ups

nah, kamu kamu kamu bisa langsung join ke rumah coretan gue. disini ~ http://ditaknamaku.blogspot.com/

apa bedanya blog ini sama blog itu?*makna ambigu*
ga jauh beda sih. Isinya tetep sama seputar hidup gue yang lumayan banyak gunung berapinya~  karena gue nulis itu random. apa yang gue rasain langsung gue tulis. tapi jarang apdet kemare. biyasa sinyal biadab -__-
.. tapi gue usahain di blog yang BARU ini gue akan ngurangin cuapcuapan sampah gue. hahaha. rencananya sih gue mau bagi bagi ilmu gitu ~ istilah nya sodakoh! :D

gue lumayan seneng sama rumah coretan gue yang baru. seenggaknya penampilan blog gue itu kaga nyeremin kaya gini. Ditambah blog ini mau gue buat percobaan iniitu. gue masih pusing sama kode HTML biadap yang nari nari tiap gue ngeblog. walaupun sampe sekarang, gue gak bisa juga ganti template blog gue dengan yang lain. asal gue donlot template yang lain, eh pas uda mau di buat ke blog, dia kaga mau! errrrrr. GEREMIN kalo kata Ridak.

pokoknya itu aja deh~ so please join with me!! iwill followback your blog! hihi! cheers :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar