Selasa, 05 Juni 2012

aku adalah manusia


Manusia itu tak sempurna, begitu juga saya. Manusia itu tidak pernah mensyukuri semua yang telah ada, selalu saja mengeluh dengan apapun itu, termasuk saya.
Manusia itu memang tidak ditakdirkan hidup sendiri, dia butuh teman , teman berbagi suka dan duka ~ sahabat, begitupun dengan saya yang teramat sangat tak menyukai saat kesendirian datang menggerogoti perjalanan saya. Bosan ketika harus berdiam diri di ruang sesempit itu. Dan sepi ketika semua orang sibuk dengan dunianya.
Manusia juga terkadang egois, dikala ingin menuruti egonya,apapun bisa dilakukan. Atau bahkan, saat ia tidak peduli dengan orang lain dan memaksakan kehendaknya demi keinginannya.
Ya, Manusia itu sebenarnya makhluk yang diciptakan paling sempurna dari lainnya, tapi tidak sikap dan sifatnya.

dan.. aku adalah MANUSIA. kamu dan kitaa.. MANUSIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar